Mei 03, 2014

SPIN Card Solusinya


Kuliah di jurusan TI sangat membutuhkan jaringan internet super cepat. Agar tidak ketinggalan materi maupun mengerjakan tugas. Pengalaman bertahun-tahun menggunakan modem yang katanya super cepat pun belum mampu membantu. Karena jaringan yang sering buruk.
Curhatan teman-teman . . .

Banyak teman yang sering bahas internet pun membuat info saya bertambah. Dan tahu mana yang benar-benar memberikan pelayanan yang memuaskan. Ya, SPIN lah yang mampu menjawab pertanyaan para pelanggan, sedangkan provider yang lain hanya promo belaka. Alhasil, modem saya nganggur nih. Hahhhaa :-D
Sekarang saya menggunakan layanan Speedy Instan di kampus dan juga di kostan. Kalo di kampus SSIDnya pake @wifi.id, kalo dikostan make Speedy Instan@wifi.id

Cewek mana yang bisa sabar kalo jaringan internet lemot seperti kura-kura. Terlebih banyak tugas yang harus segera diselesaikan. Bila tak segera terselesaikan rasanya semua yang ada di kamar ingin saya banting. Itu semua membuat saya frustasi -_-

Tapi sekarang tidak lagi, semua berkat SPIN. Lihat gambar dibawah ini!


Dengan kecepatan internet seperti itu, tugas yang biasanya selesai dalam 4 hari, bisa selesai dalam 1 hari. Amazing kaan . . .
Sehingga waktu yang masih tersisa saya gunakan untuk download Anime sekaligus baca Manga di situs-situs yang tersedia.

Hal lain yang saya dapat, saya bisa belajar ilmu yang belum saya dapatkan dibangku kuliah. Ini sangat membantu, karena saya suka belajar . . . hehhhee teman-teman pun sering bertanya pada saya jika mengalami kesulitaan dalam mengerjakan tugas. Terima kasih SPIN ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Ai Raira