September 04, 2011

Kau yang Masih Bersamaku


Alhamdulillah, aplikasi itu masih aku miliki. Aku menemukannya ketika aku berusia 14 tahun lebih 6 bulan 4 hari tapi kurang 7,5 jam. Bersyukur aku memilikinya, aplikasi ini aku dapatkan secara free (karena tak ternilai…(‿♥)) dan banyak sekali manfaatnya. Bermanfaat sekali dikehidupanku, meski kadang juga membuatku kesal karena proses yang dihadapkan untukku. Banyak pelajaran yang bisa kudapat darinya. Aplikasi itu telah mengajariku untuk sabar, untuk selalu menjalani kehidupan ini apa adanya tanpa mengeluh, untuk selalu bangga dengan hasil sendiri, untuk selalu mempreview sendiri apa yang sudah kulakukan, untuk selalu menunjukkan bahwa Venus mampu melakukan semua tanpa Mars, untuk menjadi Venus yang kuat dari sebelumnya, untuk selalu berpikir positif tentang segala sesuatu yang ada dihadapan meski itu sangat menindas, dan masih banyak yang bisa aku dapatkan dan pikirkan tentang aplikasi ini dalam hidupku. Dan tak lupa, aplikasi ini juga sebagai tes otak yang selalu mewarnai pikiranku, hingga menuntut serebrumku untuk berpikir dengan cepat dan tepat. Sungguh, aplikasi ini punya author yang berbeda dan sulit ditemukan. Ini yang membuatku semakin penasaran dan menantang untuk terus menemukan cara penyelesaian semua program yang telah dirancang. Memang aku sering mendapatkan Warning atau semacam Result yang sangat mengecewakan hingga membuat aku putus asa dan lemah menghadapinya.
apps = a^2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Ai Raira